Minggu, 08 Desember 2013

Co-workers

Arti Co-workers

Saya memberi nama blog saya ini  Co-workers dengan alasan sebagai berikut:
Pekerjaan merupakan hal yang sangat sentral bagi manusia yang diciptakan menurut gambar dan rupa Tuhan. Tuhan adalah pekerja yang hebat (great worker). Bukti dari pekerjaannya bisa kita lihat dari ciptaan-Nya yaitu langit dan bumi beserta dengan segala isinya. Meskipun Ia tidak tampak, tetapi pikiran-Nya tampak dari buah kerja-Nya, yaitu ciptaan-Nya. Dan manusia diciptakan dan atau didesain menjadi rekan kerja-Nya (to be co-workers with Him) dan memerintah di bawah otoritas-Nya untuk mengelola dan memelihara dunia ini.
Sesuai dengan nama ini, muatan dari blog saya ini memiliki tema besar bagaimana kita sebagai insan ciptaan Tuhan dipanggil to be co-workers with Him. Hal ini dimulai dari apa yang saya miliki sebagai seorang instruktur teknologi pangan, mutu dan keamanan pangan, serta kewirausahaan pangan, akan saya share-kan sebagai bagian dari to be co-workers with Him itu.

Salam co-workers!

D. Franklyn Purba, STP, MP.

2 komentar :

  1. Salam Kenal pak, Semoga bermanfaat blog bapak.

    Ricky Leo UCEO

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga Bung Ricky Leo, wah terima kasih supportnya. Kita sama-sama di UCEO ternyata.

      Hapus